Belajar Photoshop

akhirnya bisa juga cara menggunakan photoshop yang tadinya cuma bisa motong dan menggabungkan gambar doank…sekarang malah udah tau bagaimana mengatur tampilan dan gambar secara baik dan benar walaopun itu semua hasil dari belajar sendiri..dari tanya sana..tanya sini….buka situs sana…situs sini demi suatu ilmu yang namanya photoshop, memang seh pengolahan gambarnya gak terlalu bagus-bagus amad (amad aja gak bagus) tapi lumayanlah hehehehe!!! menurut djoeanda neh foto acak2an peletakannya dari mulai editing gambar dan pengambilan background yang cocok untuk temanya…yah namanya juga anak masih bau kencur soal photoshop dan saya juga musti banyak belajar lagi biar hasilnya memuaskan

hasil belajar photoshop…!! jelek yah (hahahahaha)

neh contoh hasil utak-atik yang menggunakan photoshop 7.0

 

 

 

 

~ by ariemazer on June 13, 2007.

9 Responses to “Belajar Photoshop”

  1. salam pak arie,,
    editannya bagus dan hasil potongan
    gambar orangnya halus,, : )
    ajarkan saya ya,,,saya pemula,,,
    oya,mampir2 k’blog saya ya,,
    amorinka.wordpress.com

  2. xixiixiix, keren omz photoshopnya ajarin ya :D, kapan kapan ya

  3. slamat deh yang dah bisa potoshop.
    congratulation ja yups!
    ka cma bisa ngomong itu ja kok!!!!!

  4. web nya kok sepi pak.kalo photo nya di traoh di atas halaman nya pak biar ok. theme nya juga kasi aja gr bapak or gbr sekolah bpk.
    jagan tersingug ya kan masih lebaran heheheh
    coment ku biar web ini ok.aku sa;ah satu co yg menyukai murid bpk salam kenal

  5. pengen belajar tapi ga ada uang
    bisa tolong saya……ajarkanlah ilmu bapak kepada saya

  6. saya lihat hasil edit-annya bagus, bisa kirim saya modul photoshop biarpun hasil upload dari internet, oke..saya ucapkan terima kasih sebelumnya….

  7. mas arie,
    slm kenal, saya suka bgt ngutak atik photo di Photoshop tp masih awam, ntar bs nanya2 ma mas ariekn
    wasslam

  8. @iswanil usfa

    kita sama-sama belajar aja mas…n sharing..saya juga baru-baru belajar hehehhe 😀

  9. indielaziale.blogspot.com

Leave a comment